Rabu, 20 Agustus 2014

AWAL SUKA WINNER-YG ENTERTAINMENT ?






Tahun ini BB dan GB lumayan banyak yang debut. BB seperti Got7 dan Winner yang paling menyedot perhatian. Kalau untuk GB ada Red Velvet dan 4L, Red Velvet merupakan dari agensi besar SM Entertainment. Red Velvet dan 4 L ini mempunyai kesamaan karena sama-sama GB ini mempunyai 4 member saja. Beda nya Red Velvet debut dengan lagu Happiness yang ceria, dengan warna rambut berbeda di setiap member. Kalau gua jujur suka sama member Red Velvet yang rambut nya biru, sepertinya dia main vocal, entah siapa namanya hehehe. Kalau 4 L ini debut dengan lagu yang cukup hot -__- apalagi dance nya uuh gak banget kalau gua liat (no bash!) apaan baju transparan, dance erotis itu mah ! gak gak sir guaa, mereka famous nya karena dance mereka yang ngawur itu, jelas beda dengan Red Velvet. Tapi gua bukan fans RV yaa, hanya menurut gua RV lebih layak jadi yang lebih oke untuk GB tahun 2014 ini.

Nah ngomongin soal BoyBand. Mungkin ada beberapa BB yang debut tahun ini. Tapi yang ngambil perhatian gua hanya 2 BB yaitu Got7 (JYP Ent) & WINNER (YG Ent). Got7 ini sesuai namanya terdiri dari 7 member. BB yang di ketuai oleh Jae Bum (JB) ini merupakan BB junior asuhan  JYP Entertainment, yah bisa dibilang the next 2PM. Debut dengan lagu andalan Girls-Girls-Girls ini mampu meraih urutan tertinggi di chart korea. Siapa yang gak kenal Jae Bum & JR? Yaap mereka ini merupakan mantan Grup JJ Project yang sama agensi. Entah kenapa JYP menjadikan JB & JR kedalam BB baru, tapi entah juga JJ Project masih di aktifkan atau enggak.

Got7 ini gak Cuma JB & Jr, seperti yg gua bilang tadi. Got7 ada 7 member selain JB & JR ada si ganteng Mark, ada si keren Jackson, ada si tinggi bongsor paling muda Yugyeom, dan yang terakhir ada si Bambam cute dan imut. Jujur gua suka Mark dan Jackson, bahasa inggris mereka yang baik dan suara mereka yang keren! Selebih lagi Jackson yg kocak hahaha.
(Nah kok malah banyak ngebahas GOT7? Gak sesuai judul?)  aaaah mianhaeyo chingudel , itu basa-basi dikit. Habisnya GOT7 menarik jugaa hehe. Oke capcuss!



Winner adalah BoyBand junior dari Agensi YG Entertainment. Yaah bisa dibilang TheNext BIGBANG. Tau BigBang kan? Ituloh yg ada oppa gua G-dragon, Seungri, T.OP, Daesung and Taeyang. BigBang ini salah satu BB Korsel yang membawa Hallyu ke dunia Internasional, gimana enggak? BigBang ini BB yang punya kualitas baik! Makanya mereka masih ada sampai sekarang, debut dari tahun 2006 dan sampai sekarang, coba itung udah brp tahun.

Nah balik ke Winner. Winner ini sama seperti seniornya, mereka terdiri dari 5 member. Maklum kalau mereka muka nya gak ganteng-ganteng amat beda sama Agensi sebelah yang BB nya visual semua (no bash) hehe. Kan YG enter tidak mengutamakan wajah, tetapi skill, baiklah Appa YG emang keren!! *hug

Disini gua gak bahas profil Winner karena Profil Winner ada halaman tersendiri ^^ disini membahas soal judul kenapa gua suka Winner?


Yang pertama, member yang menurut gua ganteng banget ini namanya “KIM JINWOO”. Gua juga bingung katanya Ygent gak mengutamakan muka, tapi si Jinwoo oppa ini ganteng banget loh -_-“ gak cuma gua yg bingung, Team B juga bingung dengan hal ini hehehe. (Siapa Team B? Ntar guaa jelasin).







Menurut gua suara Jinwoo ini unik guys, ada serak-serak unyu gimana gitu, yah namanya orang ganteng, ngomong aja bikin histeris kaum hawa hahaha. Gua suka suka Jinwoo, walau dia berasal dari keluarga yg kurang mampu. Dia gak malu dgn itu semua, dia tetep tunjukin ke media bahwa dia punya ayah yg hebat! Gua nangis kalau liat WINNER TV pas di episode brpa gitu tentang kehidupan nya Jinu oppa.




Yang kedua, member yang menurut gua muka nya itu lucu banget loh. Sumpah gua suka diaa “LEE SEUNGHOON”. Aaah member pertama yang gua lirik ya Hoon oppa ^^ senyum sama matanya itu loh gemesin aaaah suara rapp nya oke banget loh, ciri khas dia banget pokoknya nice deeh. Dia ini cocoknya kalau maen sama si Minoo, aaah kocak abis!! Hoon ini punya daya tarik di senyum nya, kalau senyum bikin seneng kaum hawa aaah *mulaigilaa. Gak akan kelar ini judul kalau ngebahas Hoon oppa, suka banget geh gua sama diaa aaaah *abaikan. Hahaha




 
Memang wajah nya gak ganteng banget, tapi entah kenapa gua suka dia. Gua gak pernah cinta sama cowok yg Cuma oke face aja, gak guna sumpah! Haha. Hoon ini selalu kocak di acara Winner Tv bareng couple nya si Minoo hahha, sumpah mereka itu lucu banget. Apalagi pas meragain gaya orang hula-hula, nah sama praktekin drama kissing orang jepang -_- muka seunghoon pengen gua cakar-cakar rasanya, ngeselin bgt mukanya hahaha.



Yang ketiga, ini dia couple nya Seunghoon si “SONG MIN HOO” biasa dipanggil “minoo”. Dia sendiri loh yg suka dipanggil minoo, bukan fans yang minta. Kalau cowok yg satu ini mah menurut gua bentuk-bentuk nya mirip Taeyang BigBang. Dari gaya rambut, mata sama senyum nya. Minoo ini punya badan sipp, tinggi dan ganteng menurut gua. Ganteng nya minoo ini ganteng nya orang dewasa, nah kalau si Jinwoo tadi ganteng nya anak kecil, baby face. Kalau minoo ini ganteng nya ganteng ala cowok yang udah matang *hah? Ahahha.





Dia rapper bareng Hoon oppa. Khas banget suara nya, suaranya agak berat-berat gimana gitu. Ini orang paling kocak di Winner, paling berisik dan gilaa. Acara winner tv itu jadi rame yaa karena gaya dan suara nya di Minoo ini hahaha. Kalau gak ada Minoo dan Hoon, apajadi nya 3 orang member kalem itu? Hehehe. Itulah kenapa mereka ber-5 dijadikan 1 , karena mereka saling melengkapi satu dan lainnya. 



Yang keempat, member yang kulit nya seputih susu ini adalah main vocal di Winner alias suara vocal paling bagus. “KANG SEUNGYOON” ini udah debut duluan guys dengan lagu “Rain”. Awalnya Yoon oppa solo karir, tapi entah kenapa di jadiin satu sama Team A (siapa lagi itu Team A? Ntar gua jelasin haha).




Yoon oppa ini kalau sama cewek uuh bikin gua cemburu -_- nyepik mulu dan suka carmuk sama cewek tapi gak gatel weeh hahaha. Suara high note nya Yoon oppa ini bikin gua melongo, bagus banget -_- Beda sama high note nya Hoon dan Minoo njerit-njerit berisik gak karuan ahhaaha.



Nah yang kelima terakhir nih maknae nya guys alias yang paling muda, namanya “NAM TAEHYUN”. Cowok yang bentu-bentuk nya mirip G-Dragon ini merupakan Vocal ke-2 di Winner. Feeling gua sih, si Nam ini nanti nya akan sama kaya G-Dragon, ngarang lagu oke, style oke! Baru debut aja Nam ini style rambut nya beda dari yg lain alias keren kata T.O.P. Yaah kaya GD oppa deh style nya beda dari idol K-Pop pada umumnya heheh.









Nam ini punya wajah cute sebenernya, tapi gak terlalu nampak karena style dia yang gak cute -_-! Gaya cool nya ini gak mencerminkan kalau dia maknae unyu yang dapet banyak cintaa dari hyung nya kaya BB kebanyakan. Malah yang kaya maknae itu si Jinu oppa hahaha. Suara ballad nya nam ini keren loh, yaah YG mah jangan ditanya kalau soal Skill, YG dan JYP juaranya (no bash).








Winner ini sebelum menjadi BoyBand resmi debut. Awalnya dari Audisi yaitu YG enter yang memunculkannya. Hanya 2 team yang mengikuti proses nya, Team A dan Team B. Team B sendiri terdiri dari 6 member : Bobby, BI, Jinhwan, Yunhyeong, Donghyun & Junhoe. Nah kalau Team A yaa Winner itulah : Jinwoo, Seunghoon, Minhoo, Seungyoon & Taehyun.


Mereka ini audisi stage dengan beberapa lagu setiap harinya, pokoknya audisi stage itu dilaksanain tahun 2013, bulan september-oktober nah tanggal nya gua gak inget hehehe. Nah gua kepincut sama lagu mereka yang “Just Another Boy”. Team A dan Team B hanya perlu mengarang lirik lagu nya, kalau nada nya udah dibuat dari pihak YG sendiri.  Itu lagu keren bgt sih? Tapi gua kepincut sama JAB nya milik Team A, lirik lagu yg Team A buat lebih pas dengan nada dan terlihat bagus gitu, malah mirip style nya BigBang. Dari pakaian nya team a pun gua lebih suka, lebih keren gitu, kalau team b agak biasa (no bash).


Gua juga udah suka sama Team A ini pas acara JYP vs YG. Nah itu pun ada 4 member Got7 si mark, jackson, bambam & yugyeom dari pihak JYP. Dari pihak YG ya Team A dan Team B. Team A itu lebih keliatan wow nya dibanding yang lain. Di team B ada yg guaa sir, ituloh si maknae Jun Hoe itu suaranya bagus banget sumpah, kadang gua berharap kalau si maknae B ini digabung aja ke Team A hahaha. Dari soal dance, A dan B sama-sama oke, tapi tetep hati guaa kepincut nya sama Team A gak berubah sampe acara “WHO IS NEXT FINAL”. 



Nah pas 25-10-2014 merupakan WHO IS NEXT FINAL. Gua deg-deg an bgt sumpah! Gua takut kalau Team A kalah, dan yg debut adalah Team B. Soalnya Jinwoo oppa said kalau Team A kalah, Jinwoo bakalan ngebotakin rambut lalu ikut wamil -_- aaah apalah! Gitu masaa anceman nya jinu oppa. Tapi ternyata itu yg menang dan akan debut menjadi BB Winner adalah TEAM A hehhe, itu gua langsung jingkrak-jingkrak sambil nyanyi lagu SMILE AGAIN . seneng banget, gua sedih terharu liat Team A nangis karena menang, apalagi jinu oppa omona gua gak tega liat dia nangis, tapi nangis bahagia jadi its oke hehehe. Gak sampe disitu aja gua seneng nya, pas YG bilang akan ada acara Winner Tv itu buat gua semangat ngisi kuota hahah, maklum acara nya ber-episode jadi harus siapin kuota banyak hehhee.

Ya yng gua bilang tadi, acara Winner Tv seru dan kocak. Gak nyesel kalau nonton, dijamin bakalan suka sama Winner hahhaha.

Ngeselin nya pas Appa YG menunda mulu debutnya Winner. Itu njengkelin banget, gua udah sampe loyo nunggu 5 cowok kece itu debut resmi -_- nunggu berbulan-bulan akhirnya Teaser pun akhirnya keluar, yaah tapi itu juga masih nunggu MV -_- tapi pas bulan agustus tanggal brp gua lupa MV pun keluar dengan 2 MV lagu Empty & Colour Ring. Jujur lagu Empty sebenernya bagus tapi kurang ngena dihati gua, yang lagu Colour Ring malahan ngena pas dihati gua, keren banget lagunya, nadanya gua suka. Bener kan tebakan gua, winner ini bentuknya kaya BigBang, gak suka pake dance -_- BAP aja lagu ballad pake dance hehehe walau Cuma sedikit lirik “coffe shop”.

Padahal dance nya Winner ini keren loh. Mungkin di lagu-lagu berikutnya winner pake dance kali yaa hehhe kali.




Nah semenjak mereka debut album S/S 2014, gua selalu playlist lagu colour ring. Itu lagu enak banget ^^ coba deh dengerin, sumpah bagus kok. Apalagi MV nyaa, sedih ngena dihati walau mungkin gak tau artinya hehhee. Tapi Empty pun bagus bagi yang sukaa heheh. 17-8-2014 Winner debut stage di SBS Inkigayo, nyanyiin 2 lagu Empty & Colour Ring. Gua download 22 nya, dan ternyata perform life mereka bagus banget, mimik wajahnya Minhoo yang gua suka ^^ saat lagu Empty. Pas di lagu Colour Ring, itu lagu di edit, jadi bagian jinwoo dikurangin, jadi lebih cepet.







Tetep aja keren, lagi-lagi Minhoo mimik wajahnya keren bgt! Ekspresi dia itu keren loh, sadar kamera pula jadi bagus banget. Hoon guee juga sama kaya couple nya ini keren ekspresinya, Jinwoo dan Yoon biasa aja menurut guaa, hehe kalau Nam mah ganteng ekspresinya, cowok mahal bgt nam mah. Jinwoo itu agak canggung kayanya, gak luwes keliatannya, kalau yoon yaa cuek-cuek gimana gitu hahaha.

Nah guys intinya sekarang gua itu “InnerCircle” fans Winner. Winner sama seperti B.A.P , gua cinta Winner & B.A.P ^^ Bedanya B.A.P adalah senior, Winner adalah junior. Gua berharap Winner & B.A.P bisa satu stage dan menang dalam ajang musik dimanapun. Gua pun berharap B.A.P dan Winner saling menonton perform satu sama lain. Dan harapan tinggi gua adalah, B.A.P dan Winner bisa saling bersahabat bahkan featuring^^ amin. 


4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. itu member got7 yang youngjae kok enggak disebut?

    BalasHapus
  3. Kamu baby dan incles ya? Wahhh samaan dong!!

    BalasHapus
  4. @adiatsol : hahaha mian kelupaan :D thanks atas koreksi nya :)

    @jyswagger : iyaaa :) wah jinja? kamu hanya 2 fandom juga??

    BalasHapus