Jumat, 08 Agustus 2014

Dongsaeng Sweet



Saat pertama datang
Lebih tepat nya adalah aku yang datang dalam kehidupannya
Malu mungkin (?)
Tapi ku coba untuk biasa
Menganggap hal itu adalah hal yang tak penting ...
Sehari, 2 hari, 3 hari dan di hari-hari berikutnya
Tidak nampak wajah manis itu
Bagaimana bisa ku anggap manis ??
Sedangkan mata ini rabun jauh beberapa meter
Mungkin sudah saat nya aku harus tau bagaimana wajah manis itu
Suatu ketika ...
Aku menghamipiri karena suatu tugas
Dongsaeng sweet itu memandang balik
Jantung ini terasa kaget
Ya tuhan!! Dongsaeng ini sweet sekali
Aku berfikir JANGAN !!
Aku jangan sampai menyukai nya
Aku pura pura tidak menyukai nya
Karena alasan aku tidak ingin di ejek
Ah alasan cemen !!!
Lihat antara kami ini banyak perbedaan
Selain umur kami terpaut 5 th -_-
Dalam hal sikap ia dan aku pun berbeda
Oh tuhan ... kenapa dengan 1 bulan liburan ini
Begitu mudah nya ia masuk ke dalam hati ini dengan sifat pendiamnya
Tidak hanya sesekali kami memandang 1 sama lain, tapi berkali-kali
Aku mulai bodoh jika sudah begini
Banyak hal yang ingin aku tahu
Dari sosmed dia, pendidikan nya bahkan aku senang saat tahu suatu hal
Ia menyukai PRAMUKA!!
Huh betapa cocok nya kami
Saat SMP, aku menjadi ketua dewan penggalang
Dan saat dia SMP, ia sering menjadi ketua dalam barisan
Sungguh menjadi 1 topik yang seru
Aku benar-benar gila ...
Ini kenapa?
Dia seperti adik untukku
Tapi sungguh aku tidak bisa berhenti merasakan degupan jantung yang sangat hebat saat ada dia
Sungguh ini nyata!
Mungkin suatu hari nanti aku akan merindukannya
Yaa akan merindukannya ...
Mengapa aku takut jika tidak bisa melihatnya lagi (?)
Mungkin aku menyukai nya .
Tapi bukan CINTA
Hanya suka
Umur kami yang memaksa untuk sekedar menyukai
Aku lebih tua dari nya
Aku merasa bodoh jika terlalu memikirkannya
Tetapi aku senang bisa mengenal nya dalam liburan semester 3 ini
Mr.G you are make me happy for one month ** gomawo dongsaeng!!!

Mr. GAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar