Jumat, 08 Agustus 2014

DREAM TONIGHT



Letih seharian menyelesaikan kegiatan yang meletihkan
Bulan puasa tahun 2014 ini begitu membuat ku sibuk
Terasa lebih bermanfaat memang
Rasa lelah dan capek sangat memnbebani
Tapi ini tugas!
Malam hari ...
Aku tidur pukul 23.00
Aku sudah berada di dalam mimpi
Aku bermimpi menyedihkan malam kamis 23.07.14
Di mimpiku ada dia
Dia yang menjadi arah pandangan ku saat masa SMA
Aku sangat ingat 8 agustus 2011 aku menyukai nya
Entah kenapa bisa ingat!
Dia tipe ku tapi aku bukan tipe nya
Menyedihkan ...
Di  mimpiku, kami sedang ada di kampus ku IAIN Raden Intan Lampung
Kami jalan bersama, ngobrol, bahkan ia memegang tangan ini
Ya tuhan!! Hal ini benar benar menyakitkan
Karena kenyataan nya saat kami masih 1 sekolah di SMA tiada hal seperti itu
Mengapa hanya di dalam mimpi hal ini terjadi
Dunia nyata ??
Sangat sakit batin ini
Aku sangat mencintai nya
Mungkin dia tak akan percaya
Tapi sungguh aku mencintainya
Sudahlah itu hanya mimpi
Dan saat aku terbangun dengan menitik kan air mata
Aku rindu dia sangat rindu
Bagaimana agar dia bisa tahu bahwa aku masih mengingatnya?
Dia menyebalkan tapi aku suka itu
Dia cueki aku dengan sesuka hati aku sangat suka itu !!
Dia menganggap ku tidak ada AKU SANGAT BENCI ITU !
Kenapa ? aku salah apa ? ada apa dengan DESTINY ??
Mengapa aku dan dia tidak bisa berinteraksi dengan baik?
Jika memang tidak bisa menjadi couple
Aku mau berteman dengan nya itu menjadi suatu kebahagiaan
Tapi hal itu pun TIDAK BISA!!!
Why? Why? And why?
Sungguh ini menyedihkan
Oke jika takdir nyata nya aku tidak bisa melihat nya
Aku berharap padamu tuhan, datangkan dia selalu dalam mimpiku
Jika nantinya ada yang menggantikan posisinya di hatiku
Aku tetap mencatat namanya dan mengukir wajahnya di lembaran kehidupan ku
Kelak aku akan tersenyum atau sedih saat mengingatnya di masa tua ku
Dia yang pernah membuat ku merasakan senang dan sedih nya masa SMA
Terimakasih untuk mimpi 23.07.14
Mr.Pengkor saranghaeyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar