Rabu, 20 Agustus 2014

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DI HIDUNG DENGAN ALAMI

Assalamualaikum ^^

Bagi para wanita dan pria remaja, yang namanya K O M E D O itu menganggu nya luar biasa, parasit banget deh.





Muka udah cantik dan ganteng, kalau ada ini parasit, bikin gak mood liat hidung, kan hidung itu bagian dari muka hahaaa. Kalau liat artis Kpop tuh berasa liat wajah sempurna banget -_- pengen banget punya wajah yang bersih dan putih kaya begitu. hahaha. Suzy miss A nih beeeh cantik nya Oriental ^^ wanita tercantik di Asia nih menurut gua, secara gua suka segalanya di diri dia. Lihat wajah nya NOTHING KOMEDO! Nah kalau untuk Pria gua ambil contoh Jung Daehyun (BAP) ^^ hahaha. Ini Pria bersih nya amazing -_- menjaga kebersihan itu penting guys, bukan karena keturunan Ras jugaa sih, tapi dari diri kalian, kalau orang afrika memang hitam legam, tapi kalau orang hitam bersih pasti beda sama hitam yang kotor ^^ hitam bersih lebih exotic dibanding hitam kotor -_-

                                                                                "Bae Suzy"


Tapi gua bersyukur lahir di Indonesia, dengan keadaan Tropis begini yang buat gua terlahir dengan kulit yang kuning, enggak putih hahaha.

Nah komedo ini biasa nya enak di pencet pake tangan atau alat pencet yang sekarang udah banyak di jual dipasar kosmetik, dipasar sayuran pun ada harga nya 2rb, soalnya gua pernah beli hahaha.
Kalau udah dipencet bakalan keluar cairan putih dari pori-pori hidung. Cara ini sih memang mampu menghilangkan komedo, tapi efek nya itu rasa sakit yang bisa buat gua sampe nangis. Bukannya bersih malah bikin iritasi pada bagian hidung -_- menimbulkan flek hitam yang sedikit luas #pengalaman.

Jangan juga memakai produk penghilang komedo dari bahan kimia, kan sekarang banyak tuh produk-produk elit yang menawarkan kecanggihan nya untuk ngilangin komedo. Iyaa sih hilang, malah setelah pake itu produk, hidung gua merasa bersih. Tapi ternyata produk kaya gitu gak baik loh buat kesehatan kulit kita.



Penimbulan komedo itu kan karena adanya sekresi kelenjar minyak dalam jumlah besar di kulit muka dan karena sel kulit mati mengalami kematian. Kulit wajah dalam kondisi kotor dan kadar minyak berlebihan juga bisa mencetus timbulnya komedo. Nah rajin cuca muka guys dengan handuk yang halus dan cara menghanduki nya yang lembut, ya pokoknya jaga kulit wajah itu selalu bersih deh ^^

Kalau mau tetep sehat , ya pakai cara alami untuk menghilangkan komedo.
Disini gua punya tips untuk MENGHILANGKAN KOMEDO di HIDUNG DENGAN ALAMI ^^
Gak mengeluarkan duit banyak kok, malah gratis hehehe.

TIPS :

1. Es batu.
Bahan alami ini berfungsi untuk mengencangkan kulit dan menutup pori-pori pada kulit wajah. Cara pemakaiannya mudah dengan menggosokkan es batu pada sekitar areal kuliat wajah yang terdapat komedo. Lakukan cara ini sekitar 10 menit. Nah kalau udah, di keringkan dengan handuk bersih. Bermanfaat juga untuk pencegahan melekatnya minyak yang nimbulin komedo itu. Es batu yang dalam bentuk apapun guys, yang penting Es batu. Kan gratis tuh Es batu? Buat aja dikulkas masing-masing.





2. Lemon atau jeruk nipis.
Buah ini mengandung asam yang bisa menurunkan kadar minyak berlebihan di kulit muka. Peras buah tersebut untuk menghasilkan airnya dan usapkan pada sekitar areal wajah. Diamkan cairan itu menempel di wajah selama semalaman. Supaya khasiat buah ini bisa meresap sempurna dan memberikan hasil yang memuaskan berupa hilangnya komedo dari wajah anda. Nah jeruk nipis ini juga gratis guys, tengok aja kanan kiri tetangga kalian ada gak yang punya pohon jeruk nipis, nah kalau punya yaa minta 2 lah jeruk nipis nya. Inget! JANGAN NYOLONG!! ahahaha. Maling semangka aja bisa dihukum pidana sampai beberapa tahun loh -_- Hukum di Indonesia ini kan penuh kejutan yang tak terdugaaa *uppss
Kalau di tetangga kalian gak ada, yaa cari di pasar terdekat, 1/4 jeruk nipis itu harga nya cuma 4rb kok guys, kalau dipasar tempel tempat guaa sih hehehhe.



3. Putih telur.
Cairan ini dipercaya bisa menghilangkan komedo sekaligus bisa membuat kulit wajah tampak lebih kencang. Cara penerapannya sangat mudah guys dengan mencampur sesendok makan madu dan putih telur jangan kuning telur nya guys -_- kuning telur nya kalian goreng aja untuk sarapan pagi nah itu lebih nice. Lakukan pencampuran kedua bahan dengan merata dan setelah itu bisa mengusapkan cairan tersebut pada sekitar muka. Penggunaan masker alami ini bisa diterapkan selama 30 menit dan bersihkan dengan air dingin. Rasa nya wajah nampak bersih, kencang dan halus *berasaiklan. hahaha. cobain deh guys. telor 1 biji cuma cenggo kok alis 1.500, madu sih yg agak mahal perbotol bisa mencapai 48rb itupun madu asli. Kalau madu sachet juga ada di warung, harga nya sekitar 4rb *katambakgua.


  

Nah semoga bermanfaat yaa guys, semoga berhasil praktek nyaa ^^ inget! dilakukan secara rutin, kalau mau hasil yang bener-bener bersih yaa lakuin dengan bener dan teratur. Dan jaga kebersihan guys, apalagi para wanita pasti sangat menjaga kecantikan kulit. Gua baru sadar tentang kecantikan kulit semenjak kuliah guys, alhamdulilah skrg bisa bebas dari komedo dan jerawat^^ dan dapetin cowok yang bersih juga *ehh hahaha gak nyambung yaah -_-

okee deh, You can do it! amin gua doain ^^
KEBERSIHAN SEBAGIAN DARI IMAN, SO JAGALAH ITU!!! ^^

Wassalamuallaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar